Saatnya Bicara Terbuka Soal Seks

Keterbukaan adalah kunci sebuah hubungan harmonis dan langgeng.

Komunikasi tentang kehidupan seksual pun penting dilakukan dalam sebuah hubungan asmara. Berdasar jajak pendapat yang dilakukan terhadap 1.200 pasangan usia 15-24 tahun, 70 % di antaranya tidak pernah berbicara terbuka tentang kehidupan seksual mereka di masa lampau, sebelum melakukan hubungan seksual dengan pasangan baru. Sedangkan sisanya, merasa sungkan meminta pasangan mengenakan kondom.

Sementara 25 % menyatakan, malu berbicara dengan pasangan mengenai seks aman, infeksi menular seksual, dan kontrasepsi. Namun, pada dasarnya mayoritas menghargai keterbukaan tentang penyakit seksual. Para peneliti yang tergabung dalam proyek kampanye bertajuk ‘Sex Worth Talking About’ ini menyimpulkan bahwa keterbukaan mengenai masalah seksual menjadi indikator keberhasilan sebuah hubungan. “Jika orang tidak cukup akrab untuk terbuka tentang hal ini, hubungan tidak mungkin bertahan lama.

Hasil jajak pendapat itu mengungkap banyak. Selain banyak pasangan yang akhirnya menyadari pentingnya keterbukaan komunikasi masalah seksual, sebagian dari mereka juga mulai belajar mengurangi rasa malu untuk berbicara terbuka. Mereka mengubah cara pandang itu setelah mendapat banyak pengetahuan tentang penularan penyakit seksual, yang bisa mengancam keharmonisan hubungan mereka. Dalam kampanyenya, Hood juga menekankan pentingnya tes uji klamidia untuk mendeteksi infeksi penyakit menular seksual yang biasanya muncul tanpa menunjukkan gejala. “Jika tidak diobati, klamidia dapat menyebabkan kemandulan dan masalah-masalah kesehatan yang serius.

Waktu yang tepat memberi kejutan seks.

Kejutan seks sangat penting bagi sebuah hubungan. Setidaknya pasangan tidak akan merasa bosan dan selalu mengingat Anda. Tetapi ada baiknya kejutan diberikan di waktu-waktu yang tepat.

Beberapa kejutan yang tepat untuk seks:

– Ketika dia akan pergi berpesta dengan teman-temannya
Saat itu, di pikirannya adalah permainan dan bir. Hal terakhir yang dia harapkan dari Anda adalah menjatuhkan pakaian Anda ke lantai dan menunjukkan padanya apa yang tidak akan dia temukan malam ini. Buat dia meninggalkan rumah dengan puas.

– Ketika dia kembali dari pesta dengan teman-temannya
Dia pulang dengan sedikit pusing dan telah melihat gadis-gadis lain sepanjang malam. Bantu dia untuk mengingat mengapa dia pulang. Beri dia kejutan agar sulit baginya untuk melupakan.

– Ketika dia kembali dari gym
Lelaki yang kembali dari gym biasanya sangat berkeringat sehingga terkadang bau. Berjuanglah melawan bau itu dan ambil keuntungan dari waktu itu. Endorfin yang ia miliki sedang berada di gigi tinggi dan harga diri yang positif. Kebanyakan wanita menghindar dari pasangan mereka saat pulang dari gym. Jangan seperti itu, bahkan jadilah wanita yang merangkul dia saat pulang dari gym.

– Ketika perjalanan ke acara kumpul keluarga

Hal ini biasa dianggap tabu, tapi juga merupakan waktu yang tepat untuk “menyerang”. Ini bisa dilakukan sebelum acara makan malam keluarga, arisan keluarga, atau sekedar kumpul keluarga Anda untuk pertama kalinya. Beberapa menit sebelum menuju pintu tempat keluarga berkumpul, tarik dia dan hilangkan semua ketegangannya. Dia tidak akan pernah melupakan saat itu dan dia akan lebih mesra pada Anda di acara tersebut.

– Pagi hari
Banyak wanita yang tidak memanfaatkan waktu terbaik untuk mengejutkan pasangannya dengan seks. Bangun sepuluh menit sebelum dia, sikat gigi, lalu bangunkan dia dengan lidah Anda. Dia akan sadar dan segera bereaksi, dan ketika terbangun, dia akan tersenyum pada Anda. Dia akan melihat Anda sangat seksi dan dia akan merasa harinya sangat cerah karena memiliki wanita yang paling perhatian di dunia.