Hidup Tenang Bila Lakukan Seks

Berhubungan untuk menghilangkan kebosanan, karena itu lebih mudah daripada berkelahi.

Sebuah penelitian menunjukkan, tampaknya, seorang perempuan tidur dengan pasangannya merupakan cara untuk menghilangkan rasa kebosanan, menjaga hubungan, ucapan terima kasih untuk makan malam yang menyenangkan, sampai menyembuhkan sakit kepalanya. Demikian dikemukakan Cindy Meston dan David Buss, penulis buku Mengapa Wanita Membutuhkan Sex.

Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan kebanyakan pria menemukan wanita setidaknya menarik secara seksual, tetapi sebagian besar perempuan tidak menemukan pria menarik secara seksual sama sekali. Dari 1.006 perempuan yang diwawancara untuk bahan penelitian, kata mereka, memberikan jawaban yang sangat mengejutkan tersebut.

Loading...

Ada yang mengklaim, dia (perempuan) melakukan seks untuk pengalaman spiritual. Sebab, hal itu diyakini sebagai salah satu cara mendekatkan diri kepada Tuhan. Lain lagi, ada yang menganggap seks adalah obat untuk sakit kepala akibat stres dan untuk menjaga kulit agar lebih indah. mayoritas 84 % responden mengaku mereka berhubungan seks untuk menjamin kehidupan yang tenang atau sebagai alasan untuk melakukan tawar menawar dalam melaksanakan pekerjaan rumah tangga.

Ada yang berkata, “Saya melakukan hubungan untuk menghilangkan kebosanan, karena itu lebih mudah daripada berkelahi.” Sedangkan yang lain mengakui, “Aku berhubungan seks dengan beberapa orang, karena merasa kasihan pada mereka.” dalam survei itu, satu dari sepuluh wanita mengaku berhubungan seks sebagai imbalan atau hadiah, dan merupakan sebuah makanan mewah.