Ciri Fisik Cowok Berlibido Tinggi

ciri-fisik-cowok-berlibido-tinggiPuas dalam hubungan ranjang merupakan keinginan semua pasangan yang sedang menjalin cinta selain dari itu dapat pula mengurangi faktor terjadinya perselingkuhan. Dibandingkan dengan pria ternyata wanita lebih suka bercinta. Bagi wanita hubungan ranjang bukan saja sekedar melepas syahwat, namun ada beberapa manfaat lainnya seperti menambah kecantikan, membuat langsing, anti stres dan depresi, menghaluskan kulit dan mengencangkan otot, mengobati pilek dan sakit kepala serta dapat menghilangkan bau badan.

Di Balik puasnya seorang wanita dalam hubungan ranjang, tentu adanya peran seorang pria. Pada artikel setengah baya pada kesempatan ini akan membahas seputar mengenali ciri-ciri fisik seorang pria yang memiliki libido yang tinggi. Ada yang beranggapan jika pria yang berlibido tinggi dapat memberikan kepuasan pada lawan mainnya. Benarkah demikian?

Seperti yang kami bahas pada permulaan jika wanita itu memiliki nafsu yang lebih dibandingkan dengan pria. Namun bagiamana dengan Anda yang bersuamikan pria yang memiliki nafsu ranjang yang tinggi dapatkah Anda mengimbanginya? Sepertinya tidak. Sebagai pasangan, pintar-pintar saja Anda dalam mensiasatinya, mungkin harus punya persediaan obat yang dapat menjadi penyeimbangnya dengan stok yang cukup di rumah.

Sepertinya artikel kita pada kesempatan ini, sangat membantu bagi Anda wanita yang belum menikah, agar dapat membantu Anda sejak awal bagaimana mengetahui ciri-ciri pria dengan libido yang tinggi sebagai persiapan setelah menikah agar dapat mediminimalisir sisi negatifnya. Berikut ulasannya untuk Anda.

Hobi berolahraga

Mempunyai hobi berolahraga pada seorang pria ternyata bisa menjadi tanda seperti apa dorongan seksual yang dimilikinya. Meskipun setiap pria mempunyai aspek seksualitas yang berbeda satu sama lain, namun faktor psikologi seperti kepribadiannya bisa mempengaruhi dorongan seksualnya.

Memiliki Pinggang yang ramping

Hormon testosteron mempunyai peran dalam mengatur libido seorang pria. Begitu usia seorang pria mencapai 30an, metabolismenya akan mulai melambat dan ini membuat kadar testosteronnya menurun hingga 1 persen dalam setiap tahunnya. Hormon ini akan lebih cepat dalam memecah pada perut pria yang berlemak. Akibatnya, libidonya juga akan lebih cepat menurun. Meskipun demikian, bukan berarti pria yang bertubuh kurus punya kadar testosteron yang lebih tinggi juga.

Kreatif jenius

Penelitian telah dapat membuktikan bahwa energi kreatif seorang pria cukup berpengaruh pada seksualitasnya, sehingga pria seperti ini cenderung memiliki libido yang tinggi. Pria yang kreatif kadang juga terlihat naïf pada saat yang bersamaan. Dia bisa membuat wanita penasaran dan menebak-nebak seperti apa ketertarikannya di atas ranjang. Para pria seperti ini memiliki energi fisil namun mereka memilih untuk bersikap dan terlihat tenang. Pria kretif dan jenius hebat dalam urusan ranjang dan dapat memuaskan Anda, namun yang lebih penting mereka juga biasanya baik hati.

Tidak merokok dan minum alkohol

Kebiasaan merokok pada pria, apalagi ditambah dengan kebiasaan minum minuman beralkohol dapat menurunkan gairah seksual seorang pria. Merokok dapat menyempitkan pembuluh darah, sehingga dapat menyebabkan seorang pria mempunyai masalah kesulitan ereksi. Selain itu yang perlu diperhatikan juga adalah jika pria biasa suka minum banyak alkohol, kemungkinan besar Mr P-nya juga akan gampang loyo. Karena alkohol menekan sistem saraf pusat yang dapat mengakibatkan aliran darah menjadi terbatas.

Ukuran testis yang normal

Yang ini untuk yang sudah menikah. Testis atau biji pada kemaluan pria yang normal memiliki ukuran panjang sekitar 5×3 cm dan lebarnya sekitar 3×2 cm. Ukurannya juga harus sama dan seimbang antara yang kiri dan yang kanan.

Hobi memasak

Fanny Fern, penulis populer di Amerika, berpendapat bahwa cara terbaik untuk memasuki hati pria adalah lewat perutnya. Tapi uniknya, hal ini juga dapat terjadi pada seorang wanita. Dalam Urban Dictionary, istilah gastrosexual artinya pria yang sering memasak sebagai hobinya dan bukan sebagai kewajibannya. Pria seperti ini cukup pintar dan mampu menyadari bahwa pamer keahliannya dalam memasak adalah cara yang terbaik untuk dapat menunjukkan bahwa mereka juga pintar di atas ranjang. Pria seperti ini begitu perfeksionis dan sangat menyukai hal-hal yang detail.

Kualitas sperma

Ejakulasi yang normal pada pria akan menghasilkan cairan sperma kira-kira setengah sendok, atau sekitar 2-5 cc. Jika jumlahnya kurang dari itu, bisa jadi pria baru saja berejakulasi dalam jumlah yang cukup banyak, bisa juga mengalami mengalami infeksi, atau ada sesuatu yang tidak beres menghambat saluran ejakulator pria. Konsistensi dan kekentalan sperma pria juga mestidiperhatikan. Tekstur sperma yang bagus sedikit cair dan creamy, dengan warnanya yang agak kelabu. Cairan yang terlalu berair atau agak encer menjadi tanda bahwa jumlah sperma pria tersebut sangat rendah.

Butuh waktu lebih lama untuk ejakulasi

Menurut penelitian yang dilakukan para dokter dan juga beberapa terapis seks di Negara Canada dan Amerika yang dilakukan pada tahun 2008, menyebutkan bahwa kaum pria rata-rata butuh waktu sekitar 3-7 menit untuk dapat berejakulasi, atau idealnya sekitar 7 hingga 13 menit. Jika sesi bercinta pria dengan istrinya hanya berlangsung sekitar dua menit saja atau bahkan kurang, ada kemungkinan pria mengalami masalah ejakulasi dini. Hal yang sama juga bisa terjadi pada anak muda alias pengantin baru yang sedang benar-benar semangat dalam bercinta. Namun jika pria butuh waktu sampai 30 menit atau mungkin lebih untuk dapat berejakulasi, itu pun kurang baik juga karena menunjukkan ada masalah kesehatan reproduksi pada dirinya.

Demikian artikel setengah baya pada kesempatan ini semoga bemanfaat, terutama bagi pasangan suami istri.