Manfaat FishQua Untuk Perawatan Wajah

manfaat-fish-qua-untuk-perawatan-wajahApakah Anda pernah mencoba suplemen fishqua? Walaupun fishqua memiliki aroma yang amis, namun dibalik aromanya, fishqua memiliki manfaat yang luar bisa untuk kesehatan dan perawatan kecantikan. Fishqua merupakan salah satu sumber makanan yang berbentuk suplemen.

Sekarang ini sudah banyak orang yang menjual dan memasarkan suplemen fishqua ini, karena kandungan yang ada di dalamnya, menjadikan ia sebagai salah satu produk yang dapat memberikan berbagai macam khasiat bagi kesehatan tubuh.

Salah satu manfaat omega 3 yang dikandung fishqua adalah untuk membantu memperbaiki kondisi kulit dan bekas luka. Minyak ikan sering kali digunakan untuk mengatasi masalah jerawat begitu juga manfaatnya untuk memperbaiki warna kulit. Menghilankan bekas jerawat, minyak ikan tidak dikonsumsi, melaikan dioleskan secara langsung dan merata pada kulit wajah yang memiliki bekas jerawat atau bekas luka. Atau minyak ikan juga dapat digunakan pada luka bakar ringan untuk meminimalkan terjadinya jaringan perut.

Berikut cara menggunakan fishqua untuk mengatasi bekas jerawat di wajah:

  • Sedikan 1 botol kapsul fish qua suplemen minyak ikan
  • Bersihkan area bekas jerawat dengan air dan sabun
  • Tusuk kapsul suplemen minyak ikan dengan jarum
  • Kemudian oleskan secara merata pada bekas jerawat di wajah
  • Pijat secara perlahan untuk memastikan minyak ikan dapat meresap ke dalam kulit bekas jerawat
  • Biarkan hingga mengering. Lakukan perawatan ini dua kali sehari

Kandungan Fishqua

Kandungan alami yang terdapat dalam fishqua adalah minyak hati ikan hiu yang berperan untuk meningkatka kapasitas hati yang nantinya dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Selain itu, fishqua juga memiliki kandungan vitamin E yang dipercaya mampu menurunkan resiko diabetes, baik untuk mata, serta melindungi tubuh dari racun-racun berbahaya.

Cara kerja fishqua

Seperti yang telah kita ketahui dari penjelasan di atas, bahwa fishqua merupakan salah satu jenis suplement makanan yang berisi squalene yang berasal dari minyak hati ikan hiu. Cara kerja suplement ini antara lain adalah :

  • Meningkatkan suplai oksigent keseluruh tubuh untuk menjaga agar sel-sel tubuh dapat bekerja secara optimal secara keseluruhan.
  • Melindungi serta menjaga kekebalan tubuh dari racun-racun maupun agen-agen penyakit yang dapat membahayakan tubuh.
  • Sebagai agen anti-oksidan yang bertindak sebagai penangkal resiko radikal bebas yang dapat membawa dampak buruk bagi kesehatan tubuh.
  • Menjaga serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Dosis Penggunaan

Produk fishqua dikemas secara ekonomis dalam bentuk soft kapsul, dimana tiap botolnya berisi 30 soft kapsul. Fishqua merupakan suplement makanan yang bisa dikonsumsi oleh siapa saja, termasuk anak-anak, dewasa, hingga orang tua baik pria maupun wanita. Produk ini juga aman dikonsumsi oleh wanita hamil dan menyusui.

Adapun dosis penggunaan suplement makanan ini adalah :

  • Untuk memulihkan kesehatan, terutama pasca sakit, sebaiknya fishqua dikonsumsi 2 kali sehari  1 soft kapsul, yaitu 1 kapsul dipagi hari, dan 1 kapsul di malam hari setelah makan.
  • Untuk pemeliharaan kesehatan, sebaiknya fishqua dikonsumsi 1 kapsul perharinya, yaitu setelah makan di pagi hari.