Gaya Bercinta Untuk Kepuasan Berdua

Ingin mendapatkan kenikmatan sensasional bersama suami?

Gaya Bercinta Untuk Kepuasan BerduaPerlu dipahami, ternyata posisi bercinta juga mempunyai andil yang cukup besar sehingga Anda dan suami mencapai kepuasan berdua. Ingin mendapatkan kenikmatan sensasional bersama suami? Praktekkan gaya bercinta ini di rumah malam ini! Ada dua posisi yang mampu membuat wanita ‘meledak’. Ada 2 titik sensitif pada wanita yang mampu menghasilkan orgasme. Yang pertama, klitoris, yang menghasilkan orgasme klitoral, dan yang kedua, G-spot yang menghasilkan orgasme vaginal.

Jangan meremehkan posisi misionaris. Karena, ternyata posisi ini memberi kenikmatan sensasional. Satu gerakan sekaligus menghasilkan dua orgasme. Asalkan penetrasi penis tegak lurus, bukan menyamping, dan si istri mengangkat kedua kakinya ke atas. Satu lagi posisi yang disarankan adalah posisi tubuh wanita di atas tubuh pria atau yang lebih populer dengan istilah woman on top. Pada posisi ini wanita bisa mengatur supaya dua titik sensitif pada tubuhnya dapat terangsang sekaligus.

Pria mudah terangsang secara visual. Pada posisi berhadapan, dengan posisi duduk atau istri dipangku oleh suami, apalagi kalau diikuti dengan ciuman mesra. Pemandangan memukau jelas membuat suasana makin panas. Ingin bercinta dengan lembut? Coba posisi berdampingan. Suami berbaring berhadapan, dengan kedua kaki saling bersentuhan adalah posisi yang patut dipilih, jika ingin bercinta secara sensual dan lembut.

Rahasia di Balik Daya Tarik Anda

Daya tarik yang Anda miliki tentu berbeda dari daya tarik yang dimiliki orang lain. Perlu Anda ketahui daya tarik bukan hanya sekedar kecantikan, kondisi fisik, atau intelektualitas. Masih banyak definisi daya tarik yang membuat pria tertarik pada Anda dan mungkin belum Anda ketahui.

Definisi daya tarik yang membuat pria tertarik pada Anda

- Simetris
Daya tarik bisa dikatakan seperti persamaan dalam matematika. Kita semua ada karena penyatuan sel sperma dan ovum. Pembentukan sel-sel dalam tubuh karena gabungan dua sel tersebut adalah daya tarik kita.

-  Non Verbal
Daya tarik Anda ternyata lebih terlihat melalui bahasa tubuh dibandingkan dengan kata-kata yang diucapkan. Menurut penelitian, rata-rata munculnya rasa ketertarikan seseorang pada orang lain membutuhkan waktu antara 90 detik hingga empat menit.

- Daun Telinga dan Jari
Beberapa mitos menyebutkan jika seseorang yang mirip cenderung berjodoh. Hal ini mungkin bisa dikaitkan dengan penelitian yang menemukan bahwa terdapat kesamaan ukuran daun telinga, jari tengah, dan lingkar leher pada banyak pasangan. Seseorang akan merasa lebih tertarik pada seseorang yang tidak jauh berbeda dengan dirinya.

- Pheromon
Hormon yang memicu keluarnya aroma tubuh yang khas ini, dalam beberapa penelitian disebutkan sebagai daya tarik seseorang. Seperti yang dilakukan oleh Claus Wedekind dari University of Bern di Swiss pada 1995.

Ia meminta beberapa wanita untuk mencium kemudian memilih baju pria yang belum dicuci. Hasilnya para wanita rata-rata memilih baju yang aromanya mereka suka dan ternyata merujuk pada sistem imunitas pada pria. Aroma tersebut merupakan pheromon yang beraroma berbeda pada tiap-tiap individu.



Topik Terkait:
, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>