Suami Yang Suka Berfantasi Seks

Fantasi seksual adalah fantasi yang ada di dalam pikiran yang dapat menambah gairah bila diwujudkan dalam suatu hubungan seksual.

Fantasi ini ada yang masih dianggap normal dan ada yang sudah merupakan kelainan seksual. Fantasi seksual masih dianggap normal bila tidak merugikan atau menyakiti pasangannya. Fantasi Anda dan pasangan dapat dianggap tidak wajar karena perlunya rasa cemburu yang dapat meningkatkan gairah seksual.

Hal ini di luar batas kewajaran, apalagi sampai terjadinya perselingkuhan. Istri yang berselingkuh dengan orang lain, menunjukkan ketidaksetiaan, bahkan dapat meningkatkan risiko penularan penyakit menular seksual. Suami yang normal tidak mungkin merasa hal itu sebagai pembangkit gairah. Suami Anda merasakan hal ini sebagai suatu pembangkit gairah, hal ini dapat dikatakan tidak normal.

Melakukan hubungan seksual dengan kekerasan juga bisa dianggap tidak normal, baik yang melakukan kekerasan ataupun anda sebagai korban kekerasan. Gairah bercinta yang timbul dengan diawali kekerasan merupakan hal yang tidak normal dan tidak wajar. Anda dan pasangan memiliki fantasi yang berbeda dari pasangan kebanyakan serta nantinya dapat mengganggu keutuhan rumah tangga. Walaupun saat ini Anda dan pasangan masih menikmati fantasi ini sebagai peningkat gairah, namun bisa jadi suatu ketika salah satu dari Anda bisa merasakan ketidaknormalan ini.