Empat Bahaya Seks Dalam Air

Empat Bahaya Seks Dalam AirAgar kehidupan seks tidak monoton, adakalanya variasi seks dibutuhkan. Seks dalam air misalnya, bisa jadi satu hal baru yang menambah gairah seks kehidupan anda dan pasangan. Namun anda harus hati-hati jika berencana melakukan seks dalam air. Meskipun terlihat seru ada bahaya yang mengancam. Agar seks dalam air tetap aman, ada beberapa hal yang harus anda lakukan.

- Hindari Melakukan Seks di Kolam Renang Atau Pantai.
Kolam renang atau pantai memang terlihat menggoda sebagai tempat melakukan seks dalam air, namun bahaya klorin dalam kolam renang serta kandungan garam yang tinggi di air laut bisa membahayakan bagi organ reproduksi perempuan. Klorin yang masuk melalui vagina bisa memicu infeksi kandung kemih dan resiko penyakit yang lain.

- Gunakan cairan lubrikasi.
Air akan menghilangkan cairan lubrikasi saat melakukan seks bagi wanita. Hal ini tentu akan berakibat tidak nyaman bagi kegiatan seks dalam air yang anda lakukan bersama pasangan. Cairan lubrikasi silikon yang tidak larut dalam air bisa jadi pilihan agar tetap nyaman.

- Sediakan kondom cadangan.
Jika berencana menggunakan kondom saat melakukan seks dalam air, pastikan anda membawa lebih dari satu kondom. Hal ini karena kemungkinan kondom lepas lebih banyak karena air membuat kondom licin sehingga mudah jatuh.

- pasang anti slip dan pegangan jika bak mandi jadi pilihan anda.
Bak mandi atau bath tube relatif paling aman sebagai tempat melakukan seks dalam air. Namun jangan lupa pasang anti slip dan cari pegangan agar tidak terjatuh atau tergelincir sehingga seks yang anda rencanakan berantakan.

Delapan Manfaat Melakukan Seks Bagi Kesehatan

jika anda merasa seks membosankan, solusi yang bisa anda lakukan adalah dengan melakukan variasi dalam berhubungan seks. selain itu hubungan seksual ternyata banyak manfaat yang baik untuk kesehatan low :) nah supaya makin bergairah melakukan seks.

Delapan manfaat seks bagi kesehatan :

1. Membantu tidur lebih nyenyak.
Oksitoksin yang terlepas dari tubuh adalah salah satu faktor yang membuat tidur lebih nyenyak.
2. Obat paling manjur meredam stress.
dari sebuah penelitian yang dilakukan di skotlandia, didapat hasil bahwa pasangan yang melakukan seks sebelum diberi tekanan stress menunjukkan respon yang lebih baik daripada pasangan yang tidak melakukan seks sebelumnya.
3. Seks meningkatkan kepercayaan diri.
4. Membakar kalori dalam tubuh.
Dalam 30 menit melakukan hubungan seks, bisa membakar kalori anda 85 persen bahkan lebih.
5. Meningkatkan imunitas.
Berhubungan seks selama sekali atau dua kali seminggu mampu meningkatkan imunitas tubuh berupa antibodi yang melindungi tubuh anda dari serangan flu dan infeksi.
6. Meredakan sakit.
Saat melakukan hubungan seks, selain hormon oksitosin meningkat, hal yang sama berlaku pula untuk kadar hormon endorfin yang mampu meredakan rasa sakit.
7. Menguatkan otot panggul wanita.
Jika saat berhubungan seks wanita melakukan kegel atau gerakan otot panggul, hal ini memberi efek positif berupa otot panggul lebih kuat dan mengurangi resiko ngompol akibat lemah otot.
8. Menekan resiko kanker prostat.
Sebuah penelitian mengungkapkan jika pria mengalami ejakulasi lebih dari 5 kali seminggu secara rutin bisa mengurangi kanker prostat hingga sepertiganya.


Topik Terkait:
, , , ,

One Comment

  1. idih dax punya malu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>