Tips Jitu Menggoda Pria di Kamar Tidur

Apakah Anda memiliki koleksi pakaian seksi? Sebagai perempuan dewasa, Anda perlu memilikinya. Dan, sesekali kenakanlah sebagai kejutan untuk suami di kamar tidur.

Berikut beberapa pakaian seksi yang bisa menggugah gelora asmara pria,

1. Lingerie
Busana tidur nan seksi ini bisa menjadi alat untuk menggoda pasangan. Pilih lingerie berenda atau menerawang untuk menambah daya tarik seksual Anda. Dijamin pasangan tak akan berkedip melihat penampilan seksi Anda. Atau jika ingin ‘diterkam’ pasangan, kenakan lingerie bermotif macan.

2. Thong atau G-string

Adalah jenis celana dalam yang biasa dipilih untuk menciptakan kesan seksi. Permukaan mengerucut seperti tali tanpa penutup bokong. Cari posisi yang tepat saat akan melepas baju, biarkan pasangan Anda melihat bentuk g-string Anda. Dan, goda pasangan Anda dengan menjentikkan tali g-string.

3.Sutera dan kasmir
Sesekali kenakan gaun berbahan licin mengkilap seperti sutera dan kasmir. Bahan semacam itu akan menampilkan siluet tubuh lebih seksi dan menggoda. Jangan kaget jika si dia sulit untuk melepaskan belaiannya dari tubuh Anda.

Selain busana seksi, perhatikan juga hal-hal kecil lainnya di tubuh Anda. Seperti riasan wajah, kulit tubuh, kuku, pilihan warna baju, dan atribut yang menempel di tubuh Anda.

Untuk riasan wajah, sesekali pulas mata Anda dengan eyeliner hitam, dan buat lengkungan seksi di ujung mata. Riasan semacam ini akan mengesankan karakter liar dan seksi. Sementara itu pastikan kuku tangan dan kaki Anda dalam kondisi rapi. Jangan lupa cukur bulu kaki atau ketiak jika pasangan tak menyukainya.

Sedangkan warna merah biasanya menjadi pilihan untuk menciptakan kesan seksi. Warna ini bisa diimplementasikan untuk baju atau sepatu hak tinggi. Jadi segera sambut si dia dengan penampilan seksi Anda.


Topik Terkait:
, , , ,

One Comment

  1. mesti punya percaya diri tinggi dulu baru berani pake lingerie hehe…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>