Empat Tips Untuk Mendapatkan Momentum Bercinta

Cara BercintaDalam menjalin hubungan, seks merupakan menu wajib yang perlu disantap untuk mempererat hubungan seseorang dengan pasangannya. Namun, untuk bercinta pun Anda  harus perlu mengatur waktu yang tepat agar aktivitas tersebut lebih baik. Seks tak selalu membicarakan tentang hasrat dan birahi. melainkan mempererat hubungan dua insan, seks juga bisa menjadi penengah perselisihan hingga jadi di kala stres.Baik pria maupun wanita, masing-masing memiliki aktivitas dan rutinitas yang berbeda. Untuk menciptakan nuansa bercinta yang berbeda dan berkualitas, Anda dan pasangan  Anda perlu menyisihkan waktu tersendiri khusus untuknya. Selain itu ada empat tips yang perlu diperhatikan dalam menentukan waktu untuk “memadu cinta”.antara lain:

1 Jagalah hubungan emosional sepanjang hari

Sibuk seringkali dijadikan alasan yang menghambat seks di dalam pasangan Anda. Tapi, tak sulit rasanya bila tekanan karena pekerjaan sehari-hari dialihkan menjadi sesuatu yang lebih romantis.

2. Sisihkan satu malam khusus untuk pasangan Anda

Menyisihkan satu malam khusus buat dia merupakan cara yang paling bijaksana untuk bercinta.Tentukan jadwal dengan teratur, setidaknya satu-dua kali dalam sebulan, agar hubungan Anda dan pasangan tetap hangat.

3. Sisihkan rutinitas, prioritaskan seks

Jika Anda memiliki rutinintas untuk menyiapkan makan malam dan tugas-tugas lain di belakang kompor, alangkah baiknya bila menyisihkan satu malam untuk bercinta.Atur semuanya sedemikian rupa, sehingga fokus utama malam Anda waktu itu hanya untuk dia dan Anda.

4. Kirimkan sinyal agar dia tahu apa yang anda mau

Anda dan pasangan bisa menggunakan frase yang sederhana atau sedikit gerakan yang mengindikasikan bahwa Anda siap bercinta.Tataplah matanya, dan buatlah segalanya terlihat spontan. Kami yakin ini bukan sesuatu yang sulit Anda lakukan di pagi hari.


Topik Terkait:
,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>