Tips Untuk Kulit Lembab

Tips Untuk Kulit LembabKulit cerah memang terlihat lebih bersih dan menarik. Karena itulah produk pelembab yang mampu mencerahkan kulit selalu dicari.

Berikut ini untuk mendapatkan kulit terlihat lebih cerah dan sehat.

1. Gunakan Pelembab

Lingkungan sekitar berpengaruh pada kondisi kulit kita. Sengatan sinar matahari, polusi, pendingin ruangan, hingga sabun bisa menyebabkan lapisan pelembab kulit berkurang. Gunakan pelembab agar lapisan kulit terluar senantiasa terlindungi. Gunakan pelembab saat kulit dalam keadaan bersih dan sudah menyerap air, karena cara kerjanya yang membentuk lapisan, sehingga air yang sudah terserap kulit akan tertahan/tidak cepat menguap. Gunakan body lotion yang mengandung pencerah kulit.

2. Selimuti Kulit

Apabila Anda banyak berkegiatan di luar ruangan yang mengakibatkan kulit bersentuhan langsung dengan sinar matahari, atau sering berada di ruangan ber-AC, lindungilah kulit dengan syal/scarf ataupun baju berlengan panjang. Trik ini ampuh lho, untuk membantu kulit tetap terjaga kelembabannya.

3. Gaya Hidup Sehat

Dengan rutin berolahraga minimal tiga kali seminggu dengan durasi 30 menit, maka akan memudahkan tubuh melakukan proses detoksifikasi secara alami melalui keringat yang keluar dari tubuh yang akhirnya dapat membuat kondisi kulit lebih segar! Namun, jangan lupa mengonsumsi air putih minimal 8 gelas sehari, karena air putih sangat penting untuk menjaga kelembaban tubuh kita.

4. Rokok Mengusamkan Kulit

Tak hanya menyebabkan penyakit serius seperti kanker paru-paru, merokok pun dapat membuat kulit menjadi kusam dan mudah berkerut. Mengapa? Zat nikotin yang terkandung di dalam satu batang rokok ternyata memiliki pengaruh yang sama layaknya elastin pada matahari.

Kapri Manis Menjaga Kulit Lembab

Kapri Manis Menjaga Kulit LembabSayuran garing ini kaya dengan dua phytonutrient ampuh : lutein dan zeaxanthin yang menguatkan sel sel kulit sehingga dapat mengunci kelembapan. Sebuah studi Italia menemukan, kedua nutrien ini ( juga di temukan dalam kale, bayam dan brokoli ) membuat kulit 20 persen lebih elastis dan 60 persen lebih lembab hanya dalam 60 hari. Kapri manis juga kaya vitamin A, yang menurut para ahli berkhasiat membersihkan kulit, meringkas pori hanya dalam 2 minggu..

Loading...