Penyakit di Usia Lanjut (Legioner)

Penyakit di Usia Lanjut (Legioner)Penyakit Legioner merupakan salah satu jenis dari pneumonia yang dapat menyerang siapa saja, tetapi yang terutama mempengaruhi orang-orang yang usia lanjut, penyakit, imunosupresi, perokok dll. Hal ini disebabkan oleh bakteri Legionella,pneumophila dan bersangkutan dengan bakteri yang dapat ditemukan secara alami di lingkungan sumber air seperti sungai, danau dan waduk. Juga bisa ditemukan dalam kondensor, penguapan spa, dan alat pendingin.

Bakteri bertanggung jawab atas legiuner ‘penyakit termasuk genus Legionella. Ada sekitar 35 spesies Legionella dikenal untuk menghasilkan penyakit. Legionella spesies yang umumnya ditemukan dalam lingkungan perairan. Mereka dapat bertahan selama beberapa bulan di lingkungan basah.

Gejalanya
Penyakit ini biasanya dimulai dengan sakit kepala, sakit pada otot. Gejala-gejala ini diikuti dengan demam tinggi (sampai dengan 40 -40,5 derajat C). Mual, muntah, dan diare juga dapat terjadi pada pasien. Pada hari kedua atau ketiga, batuk kering dan nyeri dada mulai mungkin terjadi. Kesulitan bernapas sering dilaporkan. Kebanyakan pasien menderita radang paru-paru, suatu kondisi di mana paru-paru dipenuhi cairan atau nanah.

Perawatan
Antibiotik digunakan untuk mencegah menjalarnya infeksi. Pengobatan dimulai untuk menanggkal gejala, tanpa menunggu hasil laboratorium.


Topik Terkait:
, ,

One Comment

  1. Theraphy 6 bulan untuk “AWET MUDA” dengan “MELIA BIYANG”

    Mengkonsumsi Melia Biyang selama enam ( 6 ) bulan berturut – turut bisa menunda penuaan selama 20 tahun (mengembalikan usia fisik/usia biologis ke 20 tahun sebelumnya).

    Bulan pertama :
    Anda akan tidur lebih nyenyak, saat bangun merasa lebih segar, lebih kuat, serta tenaga cepat pulih.

    Bulan kedua :
    Lemak dalam tubuh akan berkurang, pencernaan semakin baik, kegiatan seksual lebih baik.

    Bulan ketiga :
    Kemampuan berkonsentrasi lebih baik, masa penyembuhan penyakit lebih cepat, serta rambut lebih mengkilat. Gejala sakit menjelang haid berkurang untuk wanita, serta membuat kembali haid ( belum waktunya menopause ).
    Bulan keempat :
    Regenerasi sel – sel mulai ( proses penundaan penuaan ) serta metabolisme tubuh meningkat secara keseluruhan.

    Bulan kelima :
    Kulit kencang, padat dan elastis, tekanan darah dan kadar kolesterol menurun, kerut muka dan garis – garis halus mulai menghilang.

    Bulan keenam :
    Otot lebih padat, rambut tumbuh lebih banyak dan peningkatan tenaga secara keseluruhan.

    Manfaat Melia Biyang Terhadap penyakit :
    Meningkatkan daya ingat, menambah stamina fisik dan mental. Meningkatkan kemampuan seksualitas, mempercepat proses penyembuhan dan meningkatkan imunitas, darah tinggi dan stroke. Meningkatkan sistem metabolisme, meningkatkan kekuatan tulang, mengembalikan warna rambut dan pertumbuhannya, merangsang fungsi organ – organ tubuh yang vital, jantung, hati, pankreas dan ginjal.

    Cara Mengkonsumsi Melia Biyang :
    Disemprotkan ke bagian bawah lidah, digunakan waktu pagi hari sebelum sarapan dan malam sebelum tidur.
    Usia 40 tahun ke bawah : 3 kali semprot
    Usia 40 – 60 tahun : 4 kali semprot
    Usia 60 tahun keatas : 5 kali semprot.

    Izin POM Melia Biyang: SI 054618411
    Informasi & konsultasi sms R. Makhyudin: O2137878828 atau 081310104072

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>